Langsung ke konten utama

Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia



Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia
 
Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia Setiap orang pasti akan memiliki keinginan atau impian yang ingin diraihnya. Baik itu menginginkan untuk memiliki suatu barang atau keinginan untuk mensejahterakan hidup. Tentunya untuk  mewujudkan impian tersebut kita harus berusaha, berjuang serta berdoa jangan hanya berharap saja. Berusaha, berjuang.  melewati semua rintangan yang selau mengahalangi kita untuk mencapai Keinginan itu.serta kita harus bisa  mencari solusi yang tepat jika berada dalam situasi sulit.

Terlepas dari usaha yang kita jalankan, untuk mencapai impian kita harus meluangkan banyak waktu, pikiran, dan yang pastinya tenaga. Selain itu ada kalanya kita harus berkorban yang tentunya tidak mudah bagi kita, tapi kita harus melakukan itu demi mewujudkan impian kita. Juga tidak lupa berdoa pada Tuhan Yang Maha Esa.


Jika kita membutuhkan modal untuk usaha kita bisa meminjam di Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia 
sesuai dengan Slogannya "Apapun Keinginan Anda, Mandiri Saja !" Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia  membuktikannya
dengan progam / produk Mandiri  Kredit tanpa Agunan. Apa itu Mandiri  Kredit tanpa Agunan. ? dan produk apa lagi yang ditwarkan Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia ? Mari kita simak ulsan di bawah ini




 Sebelum Melihat progam atau produk yang ditawarkan Bank Mandiri Mari kita lihat sejarahnya dahulu . Seperti pepatah " Tak Kenal Maka tak Sayang"
  • Sejarah Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri merupakan Bank pemerintah terbesar dan terbaik di Indonesia.Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia memiliki kantor pusat yang beralamt di Jl, Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia  Bank Mandiri saat ini dipimpin Direktur Utama Zulkifli Zaini.

Seperti yang kita ketahui Bank Terbaik  ini  didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah yang sebelumnya berdiri sendiri - sendiri -- yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia - disatukan menjadi sebuah Bank baru yakni  Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia.Setelah merger, Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia melaksanakan proses konsolidasi secara menyeluruh. Pada saat itu,Bank Mandiri  menutup 194 kantor cabang yang saling berdekatan dan rasionalisasi jumlah karyawan dari jumlah gabungan 26.600 menjadi 17.620. Brand Bank Mandiri diimplementasikan ke semua jaringan dan seluruh kegiatan periklanan dan promosi lainnya. Salah satu prestasi Bank Mandiri yang paling signifikan adalah dengan mengganti platform teknologinya secara menyeluruh. Bank Mandiri mewarisi total 9 core banking system yang berbeda dari 4 bank pendahulunya. Bank Mandiri segera berinvestasi untuk mengkonsolidasikan sistem-sistem dari platform yang terkuat. Dibutuhkan tiga tahun dan dana sebesar US$ 200 Juta demi mengembangkan program untuk menggantikan core banking platform sebelumnya agar sesuai dengan standar perbankan ritel. Kini infrastruktur IT Bank Mandiri telah menyediakan system pengolahan data straigth-through dan interface yang seragam bagi pelanggannya. Sesuai dengan visi Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia  Bank Mandiri memasuki segmen bisnis yang menguntungkan dan memiliki prospek tumbuh, sekaligus berperan sebagai institusi perbankan yang komprehensif. Untuk itu, Bank Mandiri berfokus pada segmen korporasi, komersial, mikro & ritel, serta pembiayaan konsumen dengan strategi yang berbeda di setiap bisnisnya dan bersinergi dengan seluruh segmen pasar yang ada. Kehadiran Bank Mandiri sebagai Bank Domestik Multispesialis di Indonesia dapat diterjemahkan ke dalam langkah-langkah khusus dengan menumbuhkan pangsa pasar dominan di segmen yang Bank Mandiri  fokuskan. Selain itu, Bank Mandiri juga memiliki visi untuk menjadi bank terdepan di Indonesia. Sebagai bank publik, visi Bank Mandiri untuk menjadi bank blue chip publik di Asia Tenggara ini akan diukur berdasarkan kapitalisasi pasar.
Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia eneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.
Program Transformasi Tahap I (2005 - 2009)
Ambisi Bank Mandiri yang ditetapkan untuk 4 tahun ke depannya hanya dapat dicapai dengan mengubah organisasi Bank Mandiriuntuk dapat beradaptasi dengan dinamika dan pergerakan pasar. Di tahun 2005, Bank Mandiri berkomitmen untuk menjalankan program transformasi selama 5 tahun untuk membentuk Bank Mandiri menjadi Bank Multispesialis yang Dominan. Bank Mandiri  menetapkanempat tema transformasi sebagai syarat utama: budaya, penjualan, aliansi dan kontrol NPL. Bank Mandiri melakukan Program Transformasi dalam tiga tahap, yaitu:
Tahap 1 (2006-2007)
Back on Track : Dalam tahapan ini, fokus utama Bank Mandiri adalah merekonstruksi ulang fondasi Bank Mandiri untuk pertumbuhan di masa depan
Tahap 2 (2008-2009)
Outperform the Market : Dalam periode ini, Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia  lebih menekankan ekspansi bisnis untuk menjamin pertumbuhan yang signifikan di berbagai segmen dan mencapai level profit yang mampu melampaui target rata-rata pasar
Tahap 3 (2010)
Shaping the End Game : Di tahap ini, Bank Mandiri menargetkan diri untuk menjadi bank regional terdepan melalui konsolidasi dari bisnis jasa keuangan dan lebih mengutamakan peluang strategi pertumbuhan non-organik, termasuk memperkuat kinerja anak perusahaan dan akuisisi bank atau perusahaan keuangan lainnya yang dapat memberikan nilai tambah bagi Bank Mandiri
Proses transformasi yang telah dijalankan sejak tahun 2005 hingga tahun 2010 ini secara konsisten berhasil meningkatkan kinerja Bank Mandiri. Hal ini tercermin dari peningkatan berbagai parameter finansial, diantaranya:
  • Kredit bermasalah turun signifikan, tercermin dari rasio NPL net konsolidasi yang turun dari 15,34% di tahun 2005 menjadi 0,62% di tahun 2010.
  • Laba bersih Bank Mandiri juga tumbuh sangat signifikan dari Rp 0,6 Triliun di tahun 2005 menjadi Rp 9,2 Triliun di tahun 2010.
Sejalan dengan transformasi bisnis, Bank Mandiri juga melakukan transformasi budaya dengan merumuskan kembali nilai nilai budaya untuk menjadi pedoman kerja pegawai. Bank Mandiri juga berhasil mencatat sejarah dalam peningkatan kualitas layanan, yaitu menjadi service leader perbankan nasional dengan menempati urutan pertama pelayanan prima selama empat tahun berturut-turut (tahun 2007, 2008, 2009 dan 2010) berdasarkan survey Marketing Research Indonesia (MRI). Selain itu, Bank Mandiri juga mendapat apresiasi dari berbagai pihak dalam penerapan Good Corporate Governance.
Peningkatan kinerja Bank Mandiri mendapatkan respon positif oleh investor, tercermin dari meningkatnya harga saham Bank Mandiri secara signifikan dari posisi terendah Rp 1.110 per lembar saham pada 16 November 2005, menjadi Rp 6.300,- per lembar saham pada 30 September 2011, atau meningkat 33,6% per tahunnya berdasarkan rata-rata (CAGR). Dalam kurun waktu kurang lebih 6 tahun, nilai kapitalisasi pasar Bank Mandiri meningkat sekitar 7 kali lipat, dari Rp 21,8 Triliun menjadi Rp 146,9 Triliun.
Program Transformasi Tahap II (2010 - 2014)
Setelah Bank Mandiri dinobatkan Asia Money sebagai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia di ajang Asia Money Best Bank Awards 2012. Saat ini Bank Mandiri tengah melaksanakan tahap transformasi lanjutan tahun 2010-2014, dimana Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia elah melakukan revitalisasi visi, yaitu "Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang Paling Dikagumi dan Selalu Progresif". Sejalan dengan visi tersebut, Bank Mandiri juga ditargetkan mampu mencapai nilai kapitalisasi pasar terbesar di Indonesia, yaitu di atas Rp 225 Triliun dengan pangsa pasar pendapatan mendekati 16%, ROA mencapai kisaran 2,5% dan ROE mendekati 25%, namun tetap menjaga kualitas asset yang direfleksikan dari rasio NPL gross di bawah 4%. Bank Mandiri juga berambisi untuk masuk dalam jajaran Top 5 Bank di ASEAN pada tahun 2014.
Selanjutnya di tahun 2020, Bank Mandiri menargetkan untuk masuk dalam jajaran Top 3 Bank di ASEAN dalam hal nilai kapitalisasi pasar dan menjadi pemain utama di regional. Untuk mewujudkan visi tersebut, transformasi bisnis di Bank Mandiri tahun 2010 - 2014 akan difokuskan pada 3 (tiga) area bisnis yaitu:
Wholesale transaction
Bank Mandiri akan memperkuat leadership-nya dengan menawarkan solusi transaksi keuangan yang komprehensif dan membangun hubungan yang holistik melayani institusi corporate & commercial di Indonesia.
Retail deposit & payment
Bank Mandiri memiliki aspirasi untuk menjadi bank pilihan nasabah di bidang retail deposit dengan menyediakan pengalaman perbankan yang unik dan unggul bagi para nasabahnya.
Retail Financing
Bank Mandiri memiliki aspirasi untuk meraih posisi nomor 1 atau 2 dalam segmen pembiayaan ritel, terutama untuk memenangkan persaingan di bisnis kredit perumahan, personal loan, dankartu kredit serta menjadi salah satu pemain utama di micro banking.
Ketiga area fokus tersebut didukung dengan penguatan organisasi dan peningkatan infrastruktur (cabang, IT, operation dan risk management) untuk memberikan solusi layanan terpadu. Disamping itu, Bank Mandiri didukung oleh Sumber Daya Manusia yang handal, teknologi yang selalu update, penerapan manajemen risiko dalam menjalankan bisnis secara seksama dan penuh pertimbangan, serta penerapan Good Corporate Governance yang telah teruji.
Pencapaian Bank Mandiri
Hingga Desember 2011, total aset Bank Mandiri telah mencapai Rp 551,9 Triliun, dimana jumlah ini berlipat ganda dari total aset di tahun 2006 (sebesar Rp 267 Triliun), atau tumbuh 15,6% (CAGR). Ini mengukuhkan posisi Bank Mandiri sebagai bank terbesar di Indonesia. Kredit Bank Mandiri juga tumbuh menjadi Rp 314,4 Triliun, meningkat 22% (CAGR) dari kredit tahun 2006 yang sebesar Rp 118 Triliun. Sedangkan net profit Bank Mandiri tumbuh menjadi Rp 12,2 Triliun, meningkat 28,3% (CAGR) dari tahun 2006 yang sebesar Rp 2,4 Triliun. Selain menjadi bank pemberi pinjaman terbesar di Indonesia (secara konsolidasi), Bank Mandiri juga merupakan bank penyimpanan terbesar di Indonesia dengan dana pihak ke tiga sebesar Rp 422,3 Triliun. Bank Mandiri juga telah berhasil mempertahankan kualitas aset yang kuat, dibuktikan dengan nilai Gross dan Net NPL Ratio yang masing-masing sebesar 2,21% dan 0,52%. Salah satu momen penting dalam proses transformasi tahap 2 ini adalah suksesnya rights issue pada Februari 2011 untuk memperkuat permodalan bank. Dengan ini, modal Bank Mandiri telah mencapai Rp 62,7 Triliun, meningkat dari 48,9% tahun ke tahun dan menjadi bank pertama di Indonesia yang meraih gelar Bank Internasional, sesuai dengan Banking Architecture atau Arsitektur Perbankan Indonesia (API).
Kinerja Bank Mandiri juga didukung oleh perusahaan-perusahaan anak yang memberikan kontribusi pendapatan signifikan, yaitu sekitar 12% dari laba bersih konsolidasi Bank Mandiri. Kini Bank Mandiri memiliki jaringan ATM terbesar, yaitu sejumlah 10.000 unit yang telah terpasang dan tersebar di seluruh Indonesia. Ini menjadikan Bank Mandiri sebagai bank terbaik dalam pelayanan selama 4 tahun berturut-turut dan menjadi perusahaan yang paling terpercaya di Indonesia untuk Good Corporate Govenance selama 5 tahun berturut-turut. Setelah memenuhi berbagai persyaratan dari Bank Indonesia, Bank Mandiri kini berhak untuk menyandang titel sebagai Bank Internasional yang telah beroperasi di sektor perbankan regional dan siap menjadi bank panutan di Indonesia. Hal ini turut didukung dengan visi Bank Mandiri untuk menjadi Lembaga Keuangan yang Paling Dikagumi dan Paling Progresif di Indonesia.
Meningkatkan Sinergi & Nilai dari Perusahaan Anak
Untuk mendukung berbagai segmen usaha Bank Mandiri serta membangun budaya kerja berbasis kinerja yang kuat di seluruh organisasi, Bank Mandiri menerapkan sistem organisasi berbasis Strategic Business Unit (SBU) yang terdiri dari berbagai unit bisnis yang strategis. Unit bisnis strategis ini akan bergerak sebagai generator penghasil profit pertumbuhan Bank Mandiri di masa depan, sebagai inti dari perusahaan dan juga sebagai layanan fungsi bersama. Bank Mandiri juga didukung oleh beberapa perusahaan anak untuk meningkatkan performa unit-unit bisnis strategisnya, diantaranya Corporate Banking, Commercial Business Banking, Micro & Retail Banking, Treasury & International Banking serta Consumer Finance. Bank Mandiri senantiasa mencari peluang bisnis yang saling menguntungkan guna menciptakan sinergi, membangun aliansi sekaligus memperkuat bisnis pendukungnya melalui perusahaan anak Bank Mandiri, diantaranya Mandiri Sekuritas yang bergerak di bidang investment banking, Mandiri AXA Financial Service yang bergerak di bidang asuransi, Bank Syariah Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah, Bank Sinar Harapan Bali yang bergerak di bidang perbankan mikro dan Mandiri Tunas Finance yang bergerak di bidang multi-finance. Di tahun 2011, Bank Mandiri berhasil mengakuisisi Mandiri AXA General Insurance (MAGI), yaitu perusahaan hasil kerjasama antara Bank Mandiri dan AXA Societe Anonyme, untuk memperkuat penetrasi Bank Mandiri di bisnis asuransi umum. Dengan memiliki berbagai perusahaan anak yang mendukung bisnis Bank Mandiri, Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia kini memegang peranan sebagai institusi finansial holding terkuat di Indonesia.


Bank Mandiri memiliki berbagai keunggulan dan menawarkan berbagai keuntungan bagi para nasabahnya sebagai bukti pelaksanaan Visi dan Misinya. Adapun Visi Misinya :
Visi & Misi
Visi:
Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif
Misi:
  • Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
  • Mengembangkan sumber daya manusia professional
  • Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
  • Melaksanakan manajemen terbuka
  • Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan
Bank Mandiri  berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang didasari atas kepercayaan baik dengan nasabah bisnis maupun perseorangan. Bank Mandiri melayani seluruh nasabah dengan standar layanan internasional melalui penyediaan solusi keuangan yang inovatif. Bank Mandiri ingin dikenal karena kinerja, sumber daya manusia dan kerjasama tim yang terbaik.
Dengan mewujudkan pertumbuhan dan kesuksesan bagi pelanggan,Bank Mandiri mengambil peran aktif dalam mendorong pertumbuhan jangka panjang Indonesia dan selalu menghasilkan imbal balik yang tinggi secara konsisten bagi pemegang saham. Bank mandiri mempunyai budaya TIPCE yakni:
  • Trust
Membangun keyakinan dan sangka baik diantara stakeholders dalam hubungan yang tulus dan terbuka berdasarkan kehandalan.
  • Iintegrity
Setiap saat berpikir, berkata dan berperilaku terpuji, menjaga martabat serta menjunjung tinggi kode etik profesi.
  • Professionalism
Berkomitmen untuk be ke rja tuntas d an akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh tanggung jawab.
  • Customer Focus
Senantiasa menjadikan pelanggan sebagai mitra utama yang saling menguntungkan untuk tumbuh secara berkesinambungan.
  • Excellence
Mengembangkan dan melakukan perbaikan di segala bidang untuk mendapatkan nilai tambah optimal dan hasil yang terbaik secara terus-menerus

Sebagai  bukti bahwa Bank Terbaik di Indonesia tentu saja Bank Mandiri telah mendapat berbagai penghargaan. Berikut Penghargaan yang diterima bank Mandiri pada tahun 2012 berdasarkan acuan dari situs Bank Mandiri
Housing Estate
Housing Estate Mortgage Award 2012 - The Most Favorite Mortgage 2012 (diserahkan tanggal 19 Desember 2012)
Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) dan SWA
Most Trusted Company - Perusahaan Paling Terpercaya (diserahkan tanggal 19 Desember 2012)
SWAnetwork dan WIN Solution
Indonesia Best Corporate Transformation 2012 - The Best Achievement (diserahkan tanggal 18 Desember 2012)
Serikat Perusahaan Pers (SPS)
SPS - Indonesia PR Summit 2012: The Global Challenge & Opportunity in Managing a Sustainable Reputation - Korporasi Pilihan SPS 2012 (diserahkan tanggal 14 Desember 2012)
Business Review
Anugrah Perbankan Indonesia 2012
  • 1st place, The Best Bank 2012 in Corporate Communications
  • 1st place, The Best Bank 2012 in Good Corporate Governance
  • 1st place, The Best Bank 2012 in Marketing
  • 1st place, The Best CEO Bank 2012
  • 1st place, The Best Bank 2012 in Risk Management
  • The Best Bank in Indonesia kategori Bank Persero
  • 2nd place, The Best Bank in Corporate Social Responsibility
(diserahkan tanggal 13 Desember 2012)
SWA, Net Promoter, dan Hachiko
Customer Loyalty Award 2012
  • The Net Promotor Leader; Housing loan
  • The Net Promotor Score Good; Saving account
(diserahkan tanggal 10 Desember 2012)
Brand Finance
Banking 500 2012 - 165th place, Top 500 Most Valuable Global Banking Brands 2012 (diserahkan tanggal 7 Desember 2012)
Majalah BUMN Track
Anugerah BUMN 2012 - 2nd place, Inovasi SDM BUMN Terbaik (diserahkan tanggal 6 Desember 2012)
Majalah Marketing
Digital Marketing Award 2012
  • Website & E-Commerce
  • Ketersediaan ATM
  • Layanan Internet Banking
  • Layanan SMS Banking
  • e-Wallet untuk Produk Mandiri e-Toll Card
(diserahkan tanggal 6 Desember 2012)
Majalah Marketeers
Indonesia Brand Champion 2012
  • Silver Brand Champion of Recommended Brand Outside Jakarta - Conventional Banking
  • Bronze Brand Champion of Most Popular Brand Outside Jakarta - Conventional Banking
(diserahkan tanggal 28 November 2012)
Majalah The Banker
The Banker Award 2012 - Bank Of The Year 2012: Indonesia (diserahkan tanggal 28 November 2012)
Majalah Warta Ekonomi
Indonesia Best Company Indonesia 2012 - The Fastest Growing Asset Bank (diserahkan tanggal 28 November 2012)
Majalah Mix
The Most Impactful Brand Activation Award 2012 - Launching Activation Category (diserahkan tanggal 28 November 2012)
International Institute for Communications and Development (IICD)
The 4th IICD Corporate Governance Award - Best Corporate Governance Overall 2012 (diserahkan tanggal 22 November 2012)
Metro TV
Economics Challenge 2012 - Best untuk Kategori Perbankan (diserahkan tanggal 19 November 2012)
Badan Kordinasi Kehumasan (Bakohumas)
Anugerah Media Humas 2012
  • 1st place, Majalah Mandiri - Pengolahan Penerbitan Internal
  • 2nd place, Website - Pelayanan Informasi Melalui Internet
(diserahkan tanggal 6 November 2012)
Infobank
Industri Keuangan Berpredikat Sangat Bagus (diserahkan tanggal 19 Oktober 2012)
Asiamoney Best Domestic Bank Awards
  • Best Bank in Indonesia
  • Best Domestic Equity House
  • Best Domestic Debt House
  • Best Domestic Providers Of FX Services
  • Best Local Currency Cash Management Services (by currency)
  • Best Local Cash Management Bank (across all categories) - Small (1st)
  • Best Local Cash Management Bank (across all categories) - Medium (2nd)
  • Best Local Cash Management Bank (across all categories) - Large (2nd)
  • Best Overall Domestic Cash Management Services - Small (1st)
  • Best Overall Domestic Cash Management Services - Medium (3rd)
  • Best Overall Domestic Cash Management Services - Large (2nd)
  • Best Overall Cross-Border Cash Management Services - Small (1st)
  • Best Overall Cross-Border Cash Management Services - Medium (2nd)
  • Best Overall Cross-Border Cash Management Services - Large (2nd)
(diserahkan tanggal 27 September 2012)
Alpha Southeast Asia
6th Annual Best Financial Institution Awards 2012:
  • Best Bank in Indonesia
  • Best Private Wealth Management Bank
  • Best Cash Management Bank
  • Best Best FX Bank for Corporates & FIs
2nd Annual Corporate Awards 2012:
  • Most Organized Investor Relations
  • Best Senior Management IR Support
  • Best Strategic CSR
  • Best CFO in Indonesia (Bpk. Pahala N Mansury)
(diserahkan tanggal 6 September 2012)
Finance Asia Country Awards 2012
  • Best Bank in Indonesia
  • Best Foreign Exchange Bank in Indonesia
  • Best Private Bank in Indonesia
(diserahkan tanggal 24 Agustus 2012)
Euromoney magazine
Euromoney Award 2012 The Best Bank in Indonesia
(diserahkan tanggal 12 Juli 2012)
Finance Asia Magazine
Finance Asia Awards Asia's Best Companies 2012 Kategori
  • Best Corporate Social Responsibility
  • Best Corporate Governance
  • Most Committed to a strong dividend policy
  • Best Investor Relations (ranked 1st)
  • Best Managed Company (2nd runner-up)
  • Best CFO (ranked 1 st)
(diserahkan tanggal 10 Juli 2012)
Marketing Research Indonesia (MRI)
The Bank Service Excellence Awards 2012 Kategori :
  • Golden Trophy for Banking Service Excellence
  • The Most Consistent Bank in Service Excellence - 3rd times (2010-2012)
  • The Best Overall Performance - 5th times (2008-2012)
(diserahkan tanggal 28 Juni 2012)
Visa International
LEADER AWARD (Let Early Actions Deter Early Risks) Kategori
The Best Acquiring Institution in South East Asia
(diserahkan tanggal 20 Juni 2012)
Corporate Governance Asia
  • The Best of Asia Corporate Governance Asia Recognition Awards 2012
  • Asian Corporate Director Recognition Awards 2012
(diserahkan tanggal 20 Juni 2012)
BUMN Track dan Markplus
BUMN Marketing Award 2012
Kategori The Best BUMN Marketer 2012 ( 3rd place) (diserahkan tanggal 20 Juni 2012)
Frontier Consulting Group
Corporate Image Award 2012
The Best in Building and Managing Corporate Image
Kategori : Bank Nasional dengan asset lebih dari 200 triliun (diserahkan tanggal 13 Juni 2012)
Kementrian Keuangan
Capital Market Award 2012 Kategori Emiten Obligasi Terbaik (diserahkan tanggal 7 Juni 2012)
Majalah Investor
The Best Bank 2012 kategori Special Award Bank Publik Pilihan Investor (diserahkan tanggal 6 Juni 2012)
Bisnis Indonesia
Banking Efficiency Award 2012 Bank Paling Efisien : Kategori BUMN (diserahkan tanggal 31 Mei 2012)
Majalah Forbes
Forbes :The Global 2000 - The world's Biggest Public Companies ( ranked 488) (diserahkan tanggal 22 Mei 2012)
Asia's Best Managed Companies 2012
  • Best CFO (1st Place)
  • Best Investor Relation (1st Place)
  • Best Manage Company (3rd Palce)
(diserahkan tanggal 16 Mei 2012)
Visa International
Visa Indonesia bank Award 2012 category Best Issuer Award based on SPI (diserahkan tanggal 12 mei 2012)
VRL Financial
Banking & Payments Asia Trailblazer Award 2012 category Product Excellence in E-Commerce (diserahkan tanggal 11 Mei 2012)
The Asian Banker
Liquidity Risk Management Award 2011 (diserahkan tanggal 26 April 2012)
Corporate Governance Asia
  • Best Investor Relation Website / Promotion
  • Best Investor Relations Company (Indonesia)
  • Asia's Best CEO (Investor Relation)
  • Asia's Best CFO (Investor Relation)
(diserahkan tanggal 30 Maret 2012)
The Assets
The Best SME Bank in Indonesia (diserahkan tanggal 25 Maret 2012)
Euromoney
Best Local Private Bank in Indonesia (diserahkan tanggal 16 Februari 2012)
Asiamoney
  • 1st Best Overall for Corporate Governance
  • 1st Best for Disclosure and Transparency
  • 1st Best for Responsibilities of Management and the Board of Directors
  • 1st Best for Shareholders' Rights and Equitable Treatment
  • 3rd Best for Investor Relation
(diserahkan tgl. 25 Januari 2012)


Slogan  Apapun keinginan anda, mandiri saja! menjadi apresiasi keseriusan Bank Mandiri dalam upaya mewujudkan setiap keinginan Anda. Tagline Bank Mandiri yang terdepan, terpercaya, dan tumbuh bersama Anda senantiasa diwujudkan dengan penyediaan layanan-layanan yang bermanfaat bagi nasabahnya. Sebagai bukti cintanya pada nasabah, Bank Mandiri menyediakan beragam fasilitas sebagai berikut:
  • Mandiri KTA
 
Apa itu Mandiri KTA? 
Sesuai dengan namanya, Mandiri KTA atau Kredit Tanpa Agunan adalah bentuk produk berupa kredit dari Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia kepada perorangan tanpa adanya agunan atau jaminan aset dari peminjam seperti sertifikat rumah, BPKB dan sebagainya dan diberikan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan. Dana pinjaman dari Mandiri KTA bisa kita gunakan untuk berbagai keperluan seperti untuk modal membuka usaha bagi anak atau istri atau kita sendiri, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, untuk membeli barang dan membiayai pendidikan dan lain-lain.
 
Kelebihan:
  • Tentunya Tanpa Agunan atu jaminanartinya kita tidak perlu menjaminkan harta benda kita untuk mendapatkan pinjaman kepada Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia
  • Cicilan Ringandengan kelebihan Cicilan Ringan Ini , nada masih dapat menyisahkan gaji bulanan anda  untuk keperluan hidup yang lain atau untuk ditabung
  • Limit kredit atau pinjaman sampai dengan Rp. 200 juta artinya anda bisa meminjam uang pada Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia ntuk berbagai keperluan anda sampai 200 Juta rupiah.kalau anda membuka usaha dengan modal sebesar itu dengan baik maka usaha anda pasti berkembang pesat.
  • Jangka waktu kredit disediakan dalam 5 pilihan artinya anda bisa memilih jangka waktu pengembalian pinjaman sesuai dengan kemampuan anda.
  • Mendapat perlindungan Asuransi Jiwa Selain mendapat dana pinjaman anda juga akan Mendapatkan perlindungan jiwa dari Mandiri.
  •  

Diatas adalah kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia dalam produk Mandiri KTA. Dengan berbagai kelebihan diatas akan ada banyak keuntungan yang akan anda dapatkan. Mulai dari tanpa agunan, cicilan yang ringan, limit pinjaman yang tinggi dan masih banyak keuntungan yang akan anda rasakan berasama Mandiri KTA.

Untuk menikmati kelebihan-kelebihan dari produk Mandiri KTA maka anda harus mengajukan aplikasi kepada pihak Bank Mandiri. Anda harus menyediakan dan menyetujui syarat-syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank Mandiri untuk mendapatkan pinjaman kredit dari Mandiri KTA. Syarat-syarat yang diberikan oleh Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia elatif mudah bisa anda penuhi. Apa saja syarat dan ketentuan untuk mengajukan Mandiri KTA? Mari kita lihat dibawah ini:
Ketentuan / Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia (WNI) & berdomisili di Indonesia
  • Umur minimum 21 tahun & maksimum 55 tahun (pada saat kredit lunas)
  • Memiliki pekerjaan / penghasilan tetap per bulan minimal: Rp. 2,5 juta (Jabodetabek - Bandung)
  • Memiliki pekerjaan / penghasilan tetap per bulan minimal: Rp. 2 juta (diluar Jabodetabek - Bandung)
  • Limit kredit maksimal 5 kali gaji (Rp.5 juta s/d. Rp. 200 juta) 
Selain syarat dan ketentuan juga ada biayanya , dengan ketentuan sebagai berikut:
Biaya-biaya:
  • 2-3% dari limit kredit (tergantung tipe produk KTA)

Setelah semua syarat dan ketentuan diatas terpenuhi anda juga harus menyediakan berbagai persayaratan berupa dokumen-dokumen yang dibutuhkan sesuai dengan pekerjaan kita . Seperti apa syarat-syarat dokumen yang harus kita penuhi untuk mendapatkan kredit dari Mandiri KTA? Mari kita lihat ditabel dibawah ini:

Persyaratan Dokumen:









Dengan adanya produk mandiri KTA dari bank Mandiri ini membuat anda lebih mudah untuk mendapatkan dana kredit/pinjaman untuk memenuhi kebutuhan anda.

Jadi dapat kita simpulkan bahwa anda bisa mewujukan keinginan anda menggunakan produk Mandiri KTA dari Bank Mandiri. Anda bisa membuka usaha baru dengan menjadi seorang wirausaha, membeli barang-barang kebutuhan, dan lain sebagainya menggunakan dana kredit dari Mandiri KTA.                
               
•    Mandiri KPR
 

 Mandiri KPR Adalah kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer
Keunggulan Fitur Mandiri KPR
Mandiri KPR memiliki beragam fitur yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda, yaitu :

•    Mandiri KPR Duo

adalah fasilitas Mandiri KPR yang dipergunakan untuk pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko dengan kondisi baru di proyek developer sekaligus pembelian mobil/motor/furniture/home appliances. Dengan memanfaatkan fitur unggulan
 
 
Dengan Mandiri KPR Duo anda bisa mendapatkan rumah/toko/ruko/apartemen baru lengkap dengan perangkat pendukungnya. Jadi anda tidak perlu repot-repot lagi mencari cari perangkat lain untuk melengkapi kebutuhan perabot rumah baru anda. 


•    Mandiri KPR Take Over
adalah adalah fasilitas Mandiri KPR yang dipergunakan untuk pemindahan fasilitas kredit sejenis dari bank lain dan dapatkan dana tambahan untuk berbagai keperluan konsumtif.Untuk pemindahan fasilitas KPR anda yang telah berjalan di Bank lain selain Bank Mandiri anda bisa menggunakan fasilitas Mandiri KPR Take Over yang disediakan oleh Bank Mandiri dalam produk Mandiri KPR.

Dengan memanfaatkan fasilitas Mandiri KPR Take Over ini anda bisa melakukan pengambilalihan KPR dari Bank lain ke Bank Mandiri dan anda juga bisa memenuhi berbagai kebutuhan lainnya, seperti renovasi, pendidikan, usaha , Hiburan, Transportasi. 

•    Mandiri KPR Top Up

adalah penambahan limit kredit atas fasilitas Mandiri KPR yang sudah berjalan (existing).Mandiri KPR Top Up adalah salah satu fitur dari KPR Mandiri berupa penambahan Limit Kredit atas fasilitas KPR Mandiri yang sudah berjalan atau disebut dengan existing.. Debitur yang bisa mengajukan Mandiri KPR Top Up adalah debitur yang sudah berjalan minimal 1 (satu) tahun dan memiliki kolektibilitas lancar.
  Dengan adanya Mandiri KPR Top Up maka anda bisa mengajukan penambahan limit untuk memenuhi kebutuhan anda dan rumah baru anda. Untuk mengajukan aplikasi terhadap fasilitas Mandiri KPR Top Up ini anda harus mengisi berbagai dokumen seperti halnya saat pertama anda mengajukan Mandiri KPR. 

•    Mandiri KPR Flexible

adalah fasilitas Mandiri KPR yang dipergunakan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/ruko/rukan/apartemen dengan sistem pembayaran angsuran yang fleksibel yaitu tersedianya rekening flexible (revolving) selama jangka waktu tertentu atas sebagian tertentu dari limit kredit yang diperoleh.Mandiri KPR Flexible ini menyediakan dua buah fasilitas rekening pinjaman sekaligus, yaitu fasilitas rekening cicilan/installment dengan nilai 60% - 80% dari limit Mandiri KPR anda dan yang kedua fasilitas rekening revolving yang bersifat flexible dengan nilai sebesar 20% - 40% dari limit Mandiri KPR anda.

Dengan adanya fasilitas rekening resolving maka anda akan merasakan berbagai keuntungan, seperti meringankan cash flow karena selama jangka waktu yang telah ditentukan (maksimal 5 tahun) atas rekening revolving nasabah hanya perlu membayar bunganya saja. Selain itu ada juga keuntungan lainnya seperti tidak ada batasan besarnya penurunan baki debet atas rekening revolving dan tidak ada penalty atas penurunan baki debet rekening revolving. 

•    Mandiri KPR Angsuran Berjenjang

adalah fasilitas Mandiri KPR yang dipergunakan hanya untuk keperluan pembelian rumah yang memberikan keringanan berupa penundaan pembayaran sebagian angsuran pokok sampai tahun ke 3 sehingga pada tahun ke 4 angsuran kembali normal.
Dengan adanya Mandiri KPR Angsuran Berjenjang anda tidak perlu khawatir atau takut jika anda tidak bisa membayar angsuran kredit Mandiri KPR anda untuk beberapa tahun (maksimal 3 tahun). Kemudian anda bisa melanjutkan membayar  lagi pada tahun berikutnya. Jadi tidak ada yang namanya penyitaan rumah atau anda harus angkat kaki dari rumah anda.

Sealin keunggulannya banyak , Jika kita menggunakan Mandiri KPR kita juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seagai berikut:

Keuntungan Mandiri KPR
 
•    Suku bunga kompetitif. 
Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia dengan produk Mandiri KPR memberikan suku bunga kepada anda dengan jumlah yang lebih kecil daripada KPR di Bank lain sehingga anda akan diuntungkan.
•    Proses cepat dan mudah.cocok bagi anda yang ingin secepatnya memiliki rumah sendiri. Tidak perlu menunggu lama-lama anda akan memiliki rumah idaman anda sendiri.
•    Uang muka ringan. artinya jika anda tidak memiliki uang muka yang besar maka anda masih bisa mendapatkan rumah baru karena Mandiri KPR menyediakan KPR dengan uang muka yang ringan.Juga anda bisa menggunakan uang sisa uang muka untuk berbaai keperluan lain.
•    Jangka waktu fleksibel s.d 15 tahun. anda bisa menentukan waktu untuk melunasi KPR anda, tentunya sesuai dengan kemampuan ekonomi anda masing-masing.
•    Bank Mandiri bekerjasama dengan lebih dari 350 proyek developer di seluruh Indonesia dan tersedia program-program yang menarik untuk pembelian rumah di proyek developer tersebut.Sehingga anda bebas memilih lokasi rumah atau modelnya . karena beda developer atau pengembang pati beda juga desain atau lokasi pembangunannya
Untuk mengajukan KPR kepada 
Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia tentunya kita harus memuhi berbagai persyaratan sebagai berikut: 


•    Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia.
•    Umur minimal 21 tahun, pada saat kredit berakhir maksimal 55 tahun (pegawai) dan maksimal 60 tahun (profesional/wiraswasta)
•    Memiliki Pekerjaan dan Penghasilan Tetap sebagai pegawai tetap/wiraswasta/profesional dengan masa kerja/usaha minimal 1 tahun (pegawai) atau 2 tahun (profesional/wiraswasta)
•   Memenuhi Syarat Dokumen di bawah ini :
 

           
                                                                                                                                                                                                      
                           

Selain itu anda juga akan diberikan suku bunga dari Mandiri KPR, berikut perincian suku bunganya:
•    Untuk KPR New Booking akan mendapatkan suku bunga mulai dari 6.75% p.a eff (fixed 2 tahun)
•    Untuk KPR Eksisting akan mendapatkan suku bunga 12.75% p.a eff (floating)
Adapunberbagai biaya yang harus dipenuhi seperti:
Provisi, Administrasi, premi asuransi (jiwa dan kerugian), biaya taksasi agunan, biaya notaris, biaya balik nama dan biaya pengikatan agunan.

Dengan Memanfaatkan Produk KPR dari 
Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia kita bisa memiliki rumah didambakan dengan cara cepat dan mudah

•    Mandiri   Tabungan
 
Nikmati Kemudahan dan Kenyamanan Layanan Mudah di bank Mandiri

•    Hanya dengan setoran awal sebesar Rp 500.000,- Anda telah memiliki rekening Mandiri Tabungan  dan uang 500.000 kaan menjadi setoran awal di rekening anda , jadi tidak akan hilang

•    Pembukaan rekening, penyetoran maupun penarikan dana tabungan dapat dilakukan di seluruh Cabang Bank Mandiri , bagi anda yang sering pergi ke luar kota anda bisa menarik dana tabungan dimanapun

•    Anda mendapatkan Mandiri Debit yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang dapat digunakan untuk berbelanja dan pembayaran lainnya di merchant-merchant yang berlogo VISA baik di dalam maupun di luar negeri

•    Dapat bertransaksi di 8.996 ATM Mandiri, 26.000 ATM Bersama, 23.602 ATM LINK, 31.700 ATM Prima maupun 1.700.000 ATM berlogo VISA di seluruh dunia. Jadi tidak perlu khawatir anda kehabisan uang ketika berpergian.

Nyaman Bertransaksi
•    Fasilitas Mandiri SMS, Mandiri Internet dan Mandiri Call menambah kenyamanan Anda bertransaksi dimana saja dan kapan saja sehingga Anda lebih leluasa memanfaatkan waktu Anda.
•    Layanan Weekend Banking pada hari Sabtu dan Minggu di beberapa Cabang, memberi kesempatan bagi Anda yang tidak dapat bertransaksi di Cabang pada hari kerja karena kesibukan Anda. Ini bagia nda yan g bekerja di kantor agar tetap dapat menyetorkan uang anda
Fasilitas
•    Layanan Autodebet, Layanan autodebet membantu Anda dalam melakukan pembayaran berbagai tagihan rutin bulanan, seperti air, listrik, telepon, handphone, kartu kredit atau tagihan lainnya secara otomatis setiap bulannya sehingga Anda terhindar dari tunggakan tagihan. Juga membuat anda tidak perlu repot - repot ke Bank untuk membayarnya

•    Layanan Automatic Fund Transfer (AFT), Layanan AFT menjadikan hidup lebih nyaman karena membantu Anda dalam melakukan transfer dana rutin secara otomatis kepada keluarga atau mitra bisnis sehingga Anda tidak perlu khawatir kewajiban Anda akan terlupakan. Contohnya untuk membayar gaji , atau memberikan uang jajan pada anak kita yang sedang kuliah.

Program Undian Berhadiah
Mandiri Tabungan menyelenggarakan program undian berhadiah Mandiri Fiesta secara rutin dengan memberikan hadiah terbesar

Persyaratan untuk membuka tabungan di 
Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia
•    Setoran awal minimal Rp. 500.000,-
•    Kartu identitas:
o    Warga Negara Indonesia: Kartu Tanda Penduduk
o    Warga Negara Asing: Paspor dan KIMS/KITAS/KITAP
•    Dikenakan biaya administrasi bulanan

catatan(*):
•    KTP DKI Jaya dapat digunakan untuk membuka rekening di seluruh cabang Bank Mandiri yang beroperasi di wilayah DKI Jakarta.
•    KTP non DKI Jaya hanya dapat digunakan untuk membuka rekening di Bank Mandiri yang beroperasi di wilayah Pemda penerbit KTP.
•    Apabila digunakan untuk membuka rekening Tabungan di luar wilayah KTP setempat maka wajib dilampiri dengan :
o    Surat Keterangan Domisili atau
o    Surat Keterangan Kerja 

setelah semua persyaratan terpenuhi kita dapat mulai menabung di Bank Mandiri.

Anda Mungkin punya rencana untuk menyekolahkan anak anda di sekolah favorit atau berlibur ke luar negri. Tentu rencana ini membutuhkan uang yang cukuo banyak. maka kita perlu menyisatinya dengan mulai mengumpulkan uang. Ada salah satu produk dari Bank Mandiri yang bisa mewujudkan keinginan anda.

Mandiri Tabungan Rencana adalah salah satu produk dfari Bank Mandiri , bank Terbaik Di Indonesia dengan setoran wajib setiap bulannya sampai jangaka waktu tertentu yang ditentukan / dipilih nasabah. Tabungan Rencana Mandiri tersedia dalam bentuk valuta Rupiah dan US Dollar dan kita bisa memilih salah satu yang kita suka.


Seperti Produk bank Mandiri yang lain , mandiri tabungan rencana memiliki berbagai keuntungan antara lain:

  • Anda bebas menentukan dan mengubah setoran bulanan untuk Mandiri Tabungan Rencana mulai dari Rp. 100.000 atau USD 10 per bulan.
  • Anda dapat menambah jumlah setoran anda ke Mandiri Tabungan Rencana di luar setoran bulanan. Jadi jika anda memiliki uang yang lebih banyak dari biasanya anda bisa menambahkanya ke setoran wajib Bulanan Mandiri Tabungan Rencana.
  • Jangka waktu yang flexible dan bisa kita tentukan sendiri, antara 1 tahun sampai dengan 20 tahun.
  • Perlindungan Asuransi Gratis, Bank Mandiri bekerja sama dengan PT. AXA Mandiri Financial Services yang memberikan asuransi gratis kepada penabung. Besar asuransi adalah Rp. 5 juta atau USD 500 per bulan untuk setiap penabung. Asuransi berlaku jika terjadi Ketidakmampuan Total Tetap atau meninggal dunia.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis kepada Customer Service professional Bank Mandiri.
  • Suku bunga MTR diatas suku bunga tertinggi Mandiri Tabungan.
 Jika anda menabung di Mandiri Tabungan Rencana maka anda bisa merasakan berbagai keuntungan diatas. Apalagi disediakannya asuransi gratis dari Bank Mandiri sehingga anda tidak perlu khawatir rencana anda akan gagal.

Sementara itu ada persyaratan yang harus anda penuhi agar bisa mengajukan aplikasi pembukaan Mandiri Tabungan Rencana. Silahkan lihat persyaratan-persyaratan dibawah ini:

Persyaratan Pengajuan Mandiri Tabungan Rencana
  • Penabung harus berusia minimal 18 tahun dan maksimal 70 tahun pada saat Mandiri Tabungan Rencana jatuh tempo atau selesai.
  • Memiliki Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro.
  • Mengisi formulir aplikasi pembukaan Mandiri Tabungan Rencana dan Form Pernyataan Kesehatan.


Jadi jika anda memiliki rencana yang ingin anda wujudkan dimasa yang akan datang maka anda harus menyiapkannya dari sekarang. Untuk memenuhi kebutuhan dana tersebut anda bisa menabung melalui Mandiri Tabungan Rencana yang akan menimbulkan banyak keuntungan bagi anda dan masa depan anda.



Apakah anda termasuk orang yang selalu menginginkan kemudahan dalam setiap transaksi anda dan juga kemudahan untuk melakukan pembayaran belanjaan anda? Apa anda takut membawa uang terlalu banyak?

Kemudian Bagaimana cara belanja yang nyaman mudah, aman tanpa harus membawa uang telalu banyak karena sekarang tindak kejahatan dapat terjadi pada siapa saja?
mandiri kartu kredit jawabannya

Sesuai dengan namanya mandiri kartu kredit adalah kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank terbaik dan terbesar di Indonesia Yakni bank Mandiri
esuai dengan yang telah saya tuliskan diatas bahwa Mandiri Kartu Kredit membantu anda untuk menjalani proses transaksi dan pembayaran. Dengan Mandiri Kartu Kredit anda bisa melakukan pendebetan sesuai dengan nilai maksimum yang telah ditentukan untuk sekali debet. Dengan adanya Mandiri Kartu Kredit anda tidak perlu membawa uang dalam jumlah yang sangat besar.

Jika anda mempunyai Mandiri Kartu Kredit maka anda akan merasakan berbagai fasilitas unggulan yang disediakan oleh Bank Mandiri pada produk Mandiri Kartu Kredit ini. Apa saja fasilitas-fasilitas unggulan yang diberikan oleh Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia? Mari kita lihat dibawah ini:

Fasilitas Unggulan dari Mandiri Kartu Kredit:
  • Mandiri Power Buy, dengan adanya fasilitas ini anda bisa menikmati cicilan dengan bunga 0% atau cicilan ringan hingga 3 sampai 36 bulan di merchat-merchat yang bekerja sama dengan Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia
  • Mandiri Power Discount, anda bisa menikmati diskon-diskon dengan besaran yang beragam, mulai dari 10% sampai dengan 15% di banyak toko, restauran, rumah sakit dan hotel.
  • Mandiri Power Cash, dengan adanya fasilitas yang satu ini anda bisa mendapatkan dana tunai dari Mandiri Kartu Kredit anda hingga maksimum 60% dari limit Mandiri Kartu Kredit kalian dengan bunga hanya 1% saja.
  • Mandiri Transfer Balance, Pindahkan saldo tagihan dari Kartu Kredit anda yang lain ke Mandiri Kartu Kredit dengan Bunga 0,9% untuk cicilan hingga 12 bulan.
  • Mandiri Power Point, dengan fasilitas ini anda bisa mendapatkan poin sesuai dengan jumlah dana yang anda belanjakan, untuk setiap belanja dengan nilai Rp. 2.500 menggunakan Mandiri Kartu Kredit maka anda akan mendapatkan 1 poin. Poin yang anda dapatkan bisa ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik.
  • Mandiri Travel Center, dapatkan fasilitas terbaik pada perjalanan bisnis dan keluarga dari Mandiri Kartu Kredit.
  • Mandiri Power Bills, dengan memanfaatkan fasilitas ini anda bisa membayar tagihan rutin bulanan anda menggunakan Mandiri Kartu Kredit.
  • Auto Installment, Merubah semua transaksi retail menjadi cicilan dengan tenor 3 bulan bunga 0% atau 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan dan 24 bulan bunga 0,98% per bulan.


Selain fasilitas unggulan diatas Mandiri Kartu Kredit juga menjanjikan kemudahan layanan dan kenyamanan kepada para nasabahnya. Silahkan lihat dibawah ini untuk mengetahui kemudahan yang diberikan oleh Mandiri Kartu Kredit:

Kemudahan dan Kenyamanan dari Mandiri Kartu Kredit:
  • Memberikan fasilitas Mandiri protection yaitu layanan yang melindungi ahli waris dari kewajiban melunasi seluruh tagihan jika pemegang sah Kartu Kredit Mandiri telah meninggal dunia.
  • Kemudian manfaat travel insurance yang melindungi Anda ketika dalam perjalanan.
  • Kemudahan pembayaran tagihan yaitu dapat melalui ATM, sms banking, internet banking dan juga IVR.
  • Memberikan layanan call center 24 jam yang siap membantu nasabah jika kesulitan dalam menggunakan maupun ketika melakukan pelaporan hilangnya Kartu Kredit Mandiri yang dimilikinya.
  • Kemudahan untuk mengisi ulang pulsa handphone.


Sedangkan manfaat khusus dari Kartu Kredit Mandiri tergantung pada jenis dan macam kartu. Misalnya jika Anda adalah pemegang Kartu Kredit Mandiri jenis Visa Gold Card maka fasilitas jaminan keamanan dalam berbelanja online akan anda dapatkan karena kartu telah diverifikasi oleh Visa, mendapatkan pinjaman dana tunai dengan kemudahan mencicil sampai 12 bulan dan bunga ringan, dan manfaat berupa Mandiri power point yang dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik dari Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia.

Selain semua fasilitas unggulan serta kemudahan dan kenyamanan anda juga harus mengetahui bahwa Mandiri Kartu Kredit terdiri dari dua macam yaitu Mandiri Master Card dan Mandiri Visa Card. Masing-masing dibagi lagi menjadi beberapa macam kartu, untuk Master Card terdapat tiga macam yaitu Titanium Card, Everiday Card dan Fheng Sui Card. Sedangkan untuk Mandiri Visa Card terdapat macam yaitu Gold Card, Silver Card, Platinum Card, Golf Card, Hypermatr Card, dan Corporate Card.



Semua jenis Mandiri Kartu Kredit diatas memiliki perbedaan dibagian limit kredit serta iuran atau cicilan yang harus anda bayar perbulan. Untuk mengetahuinya anda bisa berkonsultasi langsung dengan Customer Service Mandiri Kartu Kredit atau disaat anda mengajukan aplikasi kartu kredit maka akan dijelaskan itu semua kepada anda.

Jika anda berminat untuk memegang Mandiri Kartu Kredit maka anda harus mengajukan aplikasi pembuatan Mandiri Kartu Kredit ke kantorBank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia terdekat. Tentunya anda juga harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh Bank Mandiri. Untuk anda yang tertarik silahkan lihat persyaratan aplikasi Mandiri Kartu Kredit dibawah ini:

Persyaratan Aplikasi Mandiri Kartu Kredit:
  • Pertama yang harus anda lakukan adalah mengisi formulir aplikasi Mandiri Kartu Kredit yang bisa anda peroleh melalui Customer Service Bank Mandiri atau anda bisa Download Disini.
  • Memenuhi dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti:
    • KTP pemohon, suami dan istri
    • Surat nikah/surat cerai
    • Kartu keluarga
    • Rekening koran/tabungan 3 bulan terakhir
    • NPWP
    • Asli Slip gaji terakhir/surat keterangan penghasilan
    • Dokumen kepemilikan agunan
  • Setelah semua data diisi lengkap dan dokumen yang dilampirkan juga lengkap, bisa diserahkan kembali kepada customer service, marketing, atau dikirim langsung ke alamat yang tertera pada form aplikasi.
  • Kemudian kita tinggal menunggu verifikasi dari card center. Selain itu kita juga bisa menghubungi mandiri call 14000 atau (021) 5299-7777 untuk mengetahui status aplikasi kita. Apabila aplikasi kita disetujui, kita akan dihubungi oleh pihak card center dimana biasanya sebelumnya mereka akan melakukan verifikasi atas data-data yang tertera dalam form aplikasi kita.
  • Kartu kredit akan dikirim tidak lama setelah aplikasi kita disetujui. Jangan lupa untuk mengaktifkan kartu kreditnya sebelum digunakan.


Setelah anda memenuhi dan mengikuti semua persyaratan diatas maka anda akan mendapatkan Mandiri Kartu Kredit. Tapi anda harus mengingat bahwa Bank Mandiri berhak untuk menolak permohonan anda jika ada persyaratan yang belum anda penuhi.

Jika anda ingin melihat ketentuan-ketentuan yang ditetapkan olehBank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesiaterhadap pengguna Mandiri Kartu Kredit anda bisa membacanya di website Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia  langsung Disini.



Bank Mandiri memberikan kualitas pelayanan yang terbaik kepada seluruh segmen masyarakat. Mulai dari masyarakat kelas bawah sampai masyarakat dengan ekonomi kelas atas akan merasakan pelayanan terbaik dari Bank Mandiri. Hal ini dimuat dalam logo Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia itu sendiri. Semua huruf pada logo Bank Mandiri terdiri dari huruf kecil yang memiliki makna bahwaBank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia ingin menjadi Bank yang dekat dengan masyarakat luas dengan memberikan pelayanan terbaik.Sesuai dengan Taglinenya Terdepan, Terpercaya, Tumbuh bersama Anda. Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesiatelah membuktikannya
 Untuk lebih mengetahui jelasnya berbagai kemudahan betransaksi dengan Bank Mandiri, Bank Terbaik di Indonesia, mari kita lihat video berikut :

Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar memberi pendapat yang berhubungan
Sampaikan pertanyaan anda apabilla ada yang ingin ditanyakan
Sampaikan Saran dan kritik yang membangun

• DILARANG Spamming
• DILARANG Menaruh link porno
• DILARANG Menaruh link Judi
• DILARANG Menaruh link MLM


untuk promosi blog silahkan gabung di https://www.facebook.com/groups/bloggerindoID/

Atas Perhatian dan kerjasamanya saya mengucapkan terimakasih

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbanyak Followers Blog (blospot atau blogger)

Mungkin anda bingung bagaimana  Cara Menambah Followers Blog  yang paling efektif serta tepat sasaran   Nah, Tips Menambah Followers Blog ini akan saya bagikan disini Tentunya semua orang  ingin blognya banyak followers. Blog dipenuhi dengan banyaknya orang - orang yang memfollow blog kita. Blog kita akan  terlihat kerkenal dan juga banyak tidaknya followers blog itu tidak mempengaruhi rank dari blog kita dalam pencarian di google Follower juga akan sedikit menbantu SEO ( Search Engine Optimation ). Tapi lebih baik dan lebih bagus jika followers blog kita itu banyak, mungkin dengan itu semua blog kita bisa dinilai orang - orang  bahwa blog kita itu Selain itu orang yang memfollow kita bia melihat dari dashboardnya tentang posting terbaru kita Cara meningkatkan jumlah followers blog  ini juga membuat blog kita semakin Terkenal atau Populer. Nah, Bagaimana caranya ? saya membagikan artikel tentang Cara Menambah Followers Blog ini un...

Kebiasaan-kebiasaan Buruk yang Harus Dihindari Seorang Scooterist

Sekedar iseng-iseng nulis berdasarkan pengalaman pribadi tentang kebiasaan-kebiasaan buruk yang gak boleh kita lakukan sebagai scooterist. 1.Tidak membawa toolkit,cadangan spare parts dan ban serep Ada anggapan kalau naik vespa gak bawa toolkit itu sama dengan bunuh diri.Mungkin hal itu ada benarnya     karena bayangin kalau lagi di tengah hutan belantara malem-malem trus mogok dan gak bawa toolkit tebak aja jadinya. Bisa-bisa nginep bareng sama kuntilanak tuh. Tidakmembawa ban serep juga akibatnya hampir sama dengan tidak membawa toolkit dan cadangan spare part. Dan ditambah lagi harus dorong vespa yang berat karena ban kempes ke tukang tambal ban terdekat 2.Membiarkan karet bodi aus Karet bodi aus membuat posisi mesin menjadi miring sehingga kalau dinaikin vespa jadi terasa berat sebelah. Kalau lagi turing hal ini lama kelamaan akan membebani dan bikin cepat lelah. 3.Menceperkan vespa dengan mencopot engine mounting Hal ini perlu dihindari karena dengan mencopot engine ...

Makalah MUTU SOLAR SEBAGAI BAHAN BAKAR MESIN DIESEL

BAB I PENDAHULUAN 1.1.         Latar Belakang              Bahan bakar solar adalah bahan bakar minyak hasil sulingan dari minyak bumi mentah bahan bakar ini berwarna kuning coklat yang jernih (Pertamina: 2005). Penggunaan solar pada umumnya adalah untuk bahan bakar pada semua jenis mesin Diesel dengan putaran tinggi (diatas 1000 rpm). Minyak solar ini  biasa disebut juga Gas Oil, Automotive Diesel Oil, High Speed Diesel  (Pertamina: 2005). 1.2.           Tujuan Penulisan Adapun tujuan penulisan dari Karya Tulis ini   adalah untuk : -           Mngetahui definisi solar -           Mengetahui cara pengukuran Cetane Number -           Mengetahui apa itu Cetane Numer -   ...